Daftar Selebritis Amerika Yang Beragama Islam

Dari artikel yang gw baca disini –> (baca: artis dunia di amerika yang masuk islam), ternyata ada banyak selebritis amerika serikat yang beragama islam. Gile cuy, negeri paman sam, negeri kebebasan, ternyata juga memberi ruang berkembang untuk agama Islam. Seenggaknya ada 7 kalau di artikel itu bilang.

Entah ya apakah mereka practiced moslem (taat gitu) atau enggak ya, tapi seenggaknya ya gw kaget aja. Utamanya orang ini nih. ICE CUBE!!

Ice Cube adalah artis amerika beragama islam

ta’ kutipe langsung yo:

Apakah kamu penyuka minuman dingin? Ya, pasti tidak asing dengan Ice cube, sebab itulah yang membuat minuman menjadi segar. Whoo, Stop! Sayangnya kita tidak sedang membahas Ice cube (es batu), apalagi Milkshake. Kita sedang membahas salah satu aktor muslim Amerika, yaitu O’shea Jackson yang memiliki nama panggung Ice Cube. Apa mungkin dulu ia senang mengemil es batu? I don’t know. Karir Ice Cube dalam industri hiburan Amerika terbilang sukses, selain membintangi film-film Holywood, ia juga sukses dalam dunia musik. Dalam dunia musik, ia telah sukses mendapatkan tiga penghargaan. Film-film yang ia bintangi pun terbilang sukses, diantaranya Anaconda, 21 Jump Street, 22 Jump Street, dll. Total ia telah membintangi lebih dari 30 film. Ice Cube masuk Islam sejak tahun 90’an dan menyebut dirinya sebagai natural muslim.

Wow.. Ice Cube kan rapper yang lumayan keras waktu mudanya dulu. dan gw ga ngerti juga maksudnya natural muslim apaan. yaudahlah ya. sebagai pengingat aja buat kita-kita, bahwa Islam itu agama rahmatan lil ‘alamin. ada di seluruh alam. jadi ya mo di ameriksa, belanda, indonesia, jepang, ya semangat berislam harus terus dijaga.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s