Kisah WC Keramat Kantor di Kalibata Jakarta Selatan

image

Ini adalah kisah WC keramat kantor di Kalibata Jakarta Selatan. WC ini sangat angker. Anda tau sendiri tanah kantor saya bekas apa? saya juga ga tau. Tapi yang jelas WC ini sangat angker. Saya beruntung bisa mengambil foto ini tanpa tertimpa kejadian apapun. Tapi saya sendiri sebenarnya pernah jadi korban di WC ini.

Teman-teman, percaya ga percaya uang saya pernah hilang 800rb di WC ini. Raib begitu saja, dalam hitungan detik. kejadiannya sekitar tahun 2012 silam. Waktu itu sudah lewat maghrib. Langit diluar sana sudah gelap. Cuaca hujan deras, dingin berangin. Dan diikantor yang cukup luas itu tinggal tersisa beberapa orang saja.

Saya dan beberapa teman saya bersepakat untuk berkumpul di ruang perencanaan. Kami pun bersepakat untuk sholat maghrib berjamaah. Akhirnya saya pun beranjak ke WC terlebih dahulu. Karena sandalnya cuma satu, kami pun perlu bergantian ke WC nya. Akhirnya kami ke WC sendiri-sendiri.

Suasana WC itu cukup temaram. Lampunya meskipun terang namun tetap agak redup redup horor. Saya lihat sekeliling saya. Kosong. Baiklah, saya beranjak ke dalam bilik WC untuk mengambil wudhu. Keran wudhu pun saya buka. Airnya mengalir dan.. “Aaaaaaaaaarrrrggghhhh!!!”

Samsung galaxy gio saya mencolot keluar dari kantung baju saya. Sukses mendarat dengan layar jatuh terlebih dahulu ke arah lantai WC yang basah. Alhasil sensor touchscreen nya mati total. kammmvreeett. Dan setelah dibawa ke counter samsung resmi ternyata kena 800ribu. huaduhh.. bener-bener dah. Gak bakal saya lupa Kisah WC Keramat Kantor di Kalibata.

2 comments

Leave a Reply

